Jakarta
Tokyo
London
New York
Sydney
Latest News :

Tingkatkan Gairah Bursa, BEI Gelar Investor Day

May 03, 2012

PT. Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar Investor Day untuk memberikan kesempatan kepada perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI)  berbagi informasi kinerja serta ekspansinya kepada investor.

Pihak Bursa memberi kesempatan kepada investor untuk mengenal lebih dalam beberapa emiten yang sahamnya tercatat di bursa saham dalam negeri.  Acara tersebut  untuk memfasilitasi agar dapat bertemu langsung dengan manajemen emiten, ajang itu dapat dijadikan diskusi langsung dan melihat prospek ke depan serta mengetahui rencana kerja emiten.

Acara “Investor Day 2012″  tersebut diikuti sebanyak 16 emiten dan dilaksanakan selama dua hari pada 2 Mei hingga 3 Mei 2012.  Emiten yang ikut serta dalam ajang temu antara emiten dengan investor itu antara lain PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), PT BW Plantation Tbk (BWPT), PT Krakatau Steel Tbk KRAS, dan PT BPD Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR).

Selain itu, acara juga diikuti oleh PT Agung Podomoro Tbk (APLN), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Lautan Luas Tbk (LTLS), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI), PT Vale Indonesia Tbk (INCO), PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL), dan PT Jasa Marga Tbk (JSMR).

Kegiatan  yang diadakan pihak otoritas pasar modal itu karena dapat memberikan informasi yang memadai bagi pelaku pasar. Investor dapat tertarik untuk berinvestasi di pasar modal. Dengan begitu, likuiditas di pasar modal berpotensi meningkat. Selain itu, melalui acara itu juga diharapkan dapat meningkatkan minat untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia.



Source: Financeroll, Bursa Efek Indonesia (BEI)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Latest News

 

© Copyright KABAR MARKET 2011 | Powered by Blogger.com.