Jakarta
Tokyo
London
New York
Sydney
Latest News :

About Us

December 09, 2011

   KABAR MARKET adalah sebuah situs yang menyajikan berita dan informasi yang dibutuhkan oleh investor, pialang, dan masyarakat umum. Kami berusaha memberikan informasi tentang berita pasar terbaru seperti keadaan ekonomi suatu negara, gejolak politik, dan juga keuangan atau finansial, memberikan informasi tentang analisis pasar, analisis berupa fundamental yang mempengaruhi ekonomi dan juga analisis secara teknikal serta informasi terbaru yang up to date. 

   Dalam perdagangan mata uang, indeks saham, dan komoditi sangat diperlukan adanya informasi atau berita mengenai finansial dan ekonomi bagi pelaku pasar. Dengan adanya situs ini diharapkan para pelaku pasar dan broker-kontraktor serta klien dapat memiliki potensi strategis besar yang memungkinkan untuk membantu dalam perdagangan mata uang, indeks saham dan komoditi.

   Dalam bisnis ini, tidak ada jaminan dalam analisis apapun bahwa harga akan bergerak sebagaimana ekspektasi. Masih ada yang lebih penting daripada sekadar analisis, yaitu manajemen reaksi. Mengetahui apa yang dilakukan pada saat 'worst scenario' mutlak harus dikuasai oleh para 'traders' sebelum transaksi dilakukan. Melindungi modal adalah 'step' awal, adapun 'profit' hanyalah bonus dari keputusan transaksi yang tepat yang diambil melalui sebuah pertimbangan dan kalkulasi, bukan lemparan dadu.
Share this Article on :

Latest News

 

© Copyright KABAR MARKET 2011 | Powered by Blogger.com.