Jakarta
Tokyo
London
New York
Sydney
Latest News :

Harga Minyak Jatuh Ke Bawah $59 Akibat Yunani

June 29, 2015

Minyak mentah AS turun sekitar $1 pada sesi perdagangan Asia setelahYunani memaksakan kontrol modal seiring para kreditur menolak untuk memperpanjang bailout negara tersebut dan para pejabat Barat mengatakan bahwa sebuah kesepakatan tentang program nuklir Iran mungkin akan sulit tercapai.
Harga minyak AS untuk pengiriman bulan Agustus telah turun sekitar 84 sen, atau 1.4%, menjadi $58.79 per barel pada pukul 09.47 WIB, setelah ditutup turun 7 sen pada hari Jumat untuk akhiri pekan di level $59.63. Pada awal perdagangan hari Senin, harga minyak sempat jatuh ke level $58.63.

Yunani akan memperkenalkan kontrol modal dan menjaga bank untuk tetap turun pada hari Senin setelah para kreditur internasional menolak untuk memperpanjang bailout mereka dan para penabung menarik uang mereka, membuat kebuntuan Athena menuju ke level yang lebih berbahaya.
Iran mundur dari kesepakatan interim nuklir dengan para kekuatan dunia sejak tiga bulan lalu, diucapkan oleh pejabat dari negara Barat pada hari Minggu, seiring pejabat AS dan Iran mengatakan bahwa pembicaran tentang kesepakatan akhir kemungkinan akan berjalan melewati batas waktu 30 Juni.

Source: monexnews.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Latest News

 

© Copyright KABAR MARKET 2011 | Powered by Blogger.com.